Dalam Gelap Dingin Hutan


tuhan,

dalam gelap dingin hutan, terlihat seberkas sinar

tempat dimana kau disekap dalam istana

nun jauh di atas bukit melangit



sementara aku, bergelut melepas jerat-jerat kaki,

lumpur penghisap, binatang buas, bunga pemangsa

bahkan matahari yang mengelabui

hanya untuk melepas rinduku padamu



hingga aku tiba di depan istanamu

terbayang betapa aku akan melepas rindu

namun, penjagaan atasmu semakin ketat

aku tak kuasa mengelak



aku tertangtap..

diikat, dihantam tangan-tangan batu

kemudian, aku dibuang dalam gelap dingin hutan



kembali aku, bergelut melepas diri dalam gelap dingin hutan

ternyata seorang diri, aku tak mampu membebaskanmu.


oleh:
taufiq andrikusuma (cirebon, 16 maret 2011)





blog yang isinya bermacam-macam, semoga saja bermanfaat bagi para pengunjung di blog ini

0 Response to "Dalam Gelap Dingin Hutan"

Post a Comment