my deepest condolences for edna



edna terdiam seribu bahasa seketika itu, pandangannya kosong tanpa arti, suara itu seperti tak terdengarnya. semua orang mencoba menanyakan hal yang sama.


bagaimana ceritanya?
kalau kita melihat ke belakang, kita pernah merasakan panasnya api itu, perlahan tapi pasti perasaan itu mulai memudar dan api itu mulai terasa dingin.

ketika kita disini masih bersama-sama, kita adalah salah satu dari orang orang yang sedang bermain tentang cinta. begitu banyak waktu terbuang, tapi kita selalu menikmati semua hal itu

beberapa kali kita terus mencoba, apakah kita menyerah?
tapi kita selalu melawan hal-hal di luar jangkauan, ingin selalu melawan perasaan keraguan, ketakutan dan membuat satu pengakuan tentang kebenaran. kalau kita akan selalu dan selalu jatuh cinta.

semua orang mencari sesuatu…sesuatu yang belum pernah miliki atau rasakan, kita berdua pernah berpikir tentang hal itu, banyak yang membicarakannya tetapi tidak banyak yang mencari tentang hal itu, sampai pada akhirnya semua tak terkendali….

setelah bertahun-tahun kita telah mencoba untuk menjaga cinta kita tetap hidup dan berakhir dengan air mata, apakah itu disebut menangis?
begitu banyak rasa sakit dirasa dalam hati ini dan  itu tidak lebih dari apapun sampai akhirnya semuanya sudah berakhir

bagaimana aku tahu kalau itu cinta?
aku tidak bisa mengatakannya  tapi perasaan itu telah berlangsung lama, ada kalanya aku tidak mengerti dan ada saat-saat aku tidak ingin memegang erat tanganmu, tapi tanganmu yang memegang erat tanganku...

bagaimana rasanya kalau sudah cinta?
hanya sesuatu hal yang kita rasakan bersama
ada kalanya aku tidak seperti ini ketika aku tidak peduli dengan udara yang  mengelilingiku dan membuat kita menangis. beberapa kali aku ingin mengucapkan selamat tinggal, tapi sekarang aku di sini untuk rasa cinta itu.

ketika perasaan cinta itu datang….
anda akan melihat setiap wajah di keramaian, beberapa bersinar dan beberapa membuat anda akan bertanya tanya. anda akan selalu menunggu seseorang untuk datang ke dalam fokus mata anda, mengajarkan cinta, rasa, sayang dan cara mengungkapkannya.

apakah akan kau biarkan perasaan itu pergi untuk selamanya?”tanpa kau pernah menyentuh dan merasakannya.

katakanlah kau mencintaiku
tunjukkan bahwa kau peduli
jadikanlah aku salah satu untuk berbagi
kita tidak perlu bersumpah
hanya berbisik di telingaku

karena setiap waktu aku selalu menunggu suara bisikan ditelinga tentang indahnya kata cinta, kau katakan padaku bahwa kau butuh aku. aku akan selalu percaya padamu dan akupun ingin menjadi bagian dari hidupmu

katakan kau mencintaiku
katakanlah bahwa kau akan selalu hidup di sampingku
bukalah hatimu dan katakanlah bagaimana kau rindu padaku setiap waktu yang terpisah

tapi berbeda dengan apa yang kita rasakan bersama…kita pernah berteduh berdua menunggu hujan itu reda, melawan panas ketika disaat kemarau, menembus malam, melawan rasa malas untuk menunggu lama, bagaimana saya tahu kalau itu cinta?” saya tidak bisa mengatakannya tapi hal itu sudah berlangsung sangat lama. suatu rahasia yang akan kita rasakan dan menjaganya bersama untuk hidup selamanya….. karena aku tidak bisa menjalani hidup sendiri tanpa cinta itu.

ketika cinta
kita bisa merasakannya
tidak ada yang akan hilang
kita akan membuatnya bertahan selamanya
tapi sekarang aku di sini untukmu
karena cinta

katakanlah apa yang kau perlukan agar semua perasaan sakit itu pergi dan lenyap untuk selamanya.

dedicated to : my lovely summer edna



blog yang isinya bermacam-macam, semoga saja bermanfaat bagi para pengunjung di blog ini

0 Response to "my deepest condolences for edna"

Post a Comment