Panduan Menghasilkan Sedikitnya $100 Lebih Perbulan Dari JustBeenPaid




banner
Dear, Sobat internet semua.



Perkenalkan nama saya IMET (lengkapnya silahkan di lihat saja di profile saya  JSS Tripler ) . Akhirnya saya bener-bener menemukan Sebuah Bisnis Online yang telah terbukti memberikan bayaran kepada saya dan juga temen-temen saya yang telah bergabung di Bisnis Online Justbeenpaid.

Melalui blog ini Saya akan share bagaimana kiat sukses menghasilkan Ratusan bahkan Ribuan Dollar melalui Internet dengan mudah. Yakni bagaimana cara menghasilkan sedikitnya $100 perbulan dari sebuah bisnis online yang telah terbukti kredibelitasnya dalam memberikan bayaran kepada para membernya.


Justbeenpaid adalah Sebuah Bisnis Online yang sangat canggih yang mampu menghasilkan keuntungan yang sangat berlipat dalam jangka waktu yang sangat singkat sekali. Anda masih bisa menghasilkan Dollar/ Pasif Income dari bisnis ini.

Dapatkan Bonus Pendaftaran Sebesar $10 Jika Anda Mendaftar Saat Ini.


1.Klik Disini untuk mendaftar














2. Pada kolom pendaftaran Isi First Name, Last Name dan Contact E

3. Cek email milik kalian untuk mengkonfirmasi pendaftaran email Address. Kemudian klik tombol "Sign Me Up Now" pastikan sebelumnya nama Sponsor adalah Ismet Hafiz Alim.















4. Klik link konfirmasi yang dikirim oleh justbeenpaid.











Setelah muncul tampilan seperti gambar dibawah ini, Klik Tombol "Proceed With My Registration".















5. Terakhir Isi Password Anda, Berikan Centang Pada Membership Agremeent Kemudian Klik Tombol "Submit Your Contact Information To Proceed"









Pendaftaran Selesai

Selanjutnya Silahkan Masuk ke Akun Justbeenpaid Anda Untuk Mendapatkan Bonus Pendaftaran Sebesar $10


1. Klik disini Untuk masuk member area justbeenpaid.
2. Isi Member ID, Password dan Code Image Klik Tombol "Log in"














3. Setelah Masuk Ke Member Area ( Back Office ) klik Pada Tulisan "JSS TRIPLER" Pada Kotak Yang Berwarna Biru







4. Konfirmasikan Membership JSS Tripler Anda. Kemudian "Klik Submit Your Contact Information To Proceed"











Selamat Bonus Pendaftaran Sebesar $10 Telah Anda Dapatkan








Sekarang Saatnya Memanfaatkan Bonus Pendaftaran Yang
Telah Diberikan Untuk Mendapatkan Profit Harian Sebesar 2% ( Senin-Jum'at ) dan 1.5% ( Sabtu-Minggu ) Selama 81 Hari



Klik Tombol "Enter The JSS-Tripler Member Area" ( Lihat Gambar Diatas ). Kemudian klik "Buy Jss-Tripler Position"













Karena Nilai 1 Saham adalah $10, Jadi Isi Kotak No.Of Position at $10.00 each den
gan angka 1. Klik "Proceed With My Order"






Terakhir Klik Tombol "Yes, Confirm My Purchase" Untuk Mengkonfirmasikan Pembelian








Proses Pembelian Selesai dan Kalian Akan Mendapatkan Profit harian yang akan terus mengalir ke akunJSS kalian selama 81 hari.


Berikut Ini Akan Saya Jelaskan Cara Kerja JSS-TRIPLER Setelah bergabung di Justbeenpaid kalian akan terdaftar sebagai seorang Free Member di JSS Tripler, dimana walau sebagai Free Member anda bisa langsung membeli Posisi (atau bisa disebut juga Saham). Setiap hari, setiap Posisi yang anda beli PASTI PROFIT 2% ( Senin-Jum'at ) dan 1,5% ( Sabtu-Minggu ) setiap pukul 18.20 WIB selama 81 hari. Dengan total PROFIT PASTI 150%.



Pada hari ke 81 saham yang kalian beli Matang/Mature dan tidak lagi menghasilkan profit. kalian bisa memulai membeli saham baru dari profit 150% yang telah kalian peroleh untuk meningkatkan income kalian menjadi berlipat ganda setiap hari. Sistem Begitu Sempurna dan Sangat Menyenangkan Membeli Saham di JSS-Tripler.Kalian bisa membeli saham tambahan kapanpun kalian mau tanpa harus menunggu hari ke 75. Kalian bisa withdraw penghasilan kalian kapanpun tanpa menunggu hari ke75. Profit yang kalian dapatkan tiap hari bisa langsung kalian belikan saham di JSS Tripler. Withdraw minimal $20 dan akan masuk ke rekening Alertpay maksimal 3×24 jam.



Untuk hasil yang maksimal, setiap mendapatkan profit selalu belikan saham baru.

Profit tidak terpengaruh Fluktuatif Profit Perusahaan tapi PROFIT PASTI 2% per hari. Maksimal membeli 250 saham dalam 60 menit atau maksimal 500 saham sehari.



Profit Pasti 2% perhari ( Senin-Jum'at )

Profit Pasti 1,5% ( Sabtu-minggu )
Profit Pasti 60% perbulan
Profit Pasti 150% selama 81 hari














*Tidak ada batas minimal pembelian saham, kalian bisa membeli dengan minimal 1 Saham senilai $10 (Rp.100,000) dan kalian bisa lihat INCOME PAST

I kalian perhari dan kalian bisa meningkatkan Pembelian Saham kalian.


Bukti Pembayaran Milik Teman Yang Mengajak Saya ke Justbeenpaid
















Bukti Pembayaran Milik temen Facebook saya, orang yang telah mengajak saya untuk ikut di bisnis online justbeenpaid ini... Penghasilannya sudah mencapai $1000 lebih perbulan.

Cara Memulai Bisnis Online Di Justbeenpaid
Sebagai langkah awal untuk bisa mengikuti bisnis online justbeenpaid adalah berikut ini ada beberapa hal yang harus kalian miliki.

1. Rekening Online
Sebagai pelaku bisnis online khususnya justbeenpaid perlu membuat rekening bank dunia ( gratis ) untuk mengirim dan menerima uang dari JSS-Tripler, JSS-Tripler menggunakan 4 bank dunia ( Alertpay , Liberty reserve , Perfect Money , Solit Trust Pay ) Kalian bisa memilih salah satu , Untuk Kalian member baru saya hanya menyarankan menggunakan Alertpay & Liberty Reserve karena paling mudah dan telah digunakan banyak orang di Indonesia .

2. Komputer dan Koneksi Internet
Tujuan Kalian memiliki komputer yang terkoneksi internet adalah, untuk mengecek atau melihat setiap transaksi yang telah dihasilkan. Atau bisa juga sebagai sarana promosi secara online untuk mendapatkan refferral.Namun jika Kalian tidak punya kamputer dan koneksi internet, Kalian bisa melakukannya di warnet.

3. Modal
Modal disini tentu saja bisa berupa uang dan kemauan. Setiap jenis usaha apapun namanya pasti butuh yang namanya modal. Jadi untuk bisa mengikuti Bisnis Online Justbeenpaid ini diperlukan modal minimal $10 atau jika dalam rupiah Rp.100.000;

Ok. Bagi anda yang telah memiliki ketiga hal diatas bisa langsung action. Bagi yang belum, bisa bertahap yang penting langkah no.1 dan no.3 dahulu yang wajib anda miliki.

Klik disini untuk mendaftar bikin rekening Payza ( Gratis )
Klik disini Untuk mendaftar bikin rekening Libertyreserve ( Gratis )

Silahkan lakukan pendaftaran pada kedua Rekening Online diatas , karena anda pasti akan membutuhkannya Nantinya untuk deposit - withdraw yang bisa anda pilih salah satu atau menggunakan keduanya.



blog yang isinya bermacam-macam, semoga saja bermanfaat bagi para pengunjung di blog ini

0 Response to "Panduan Menghasilkan Sedikitnya $100 Lebih Perbulan Dari JustBeenPaid"

Post a Comment